Sabtu, 02 Mei 2009

Konser Musik Punk di Bandung Telan Korban 11 Tewas

11 orang tewas sia-sia gara2 menyaksikan konser musik aliran punk yang digelar di gedung Asia Afrika Cultural Center Bandung. Penyebab tewasnya para korban ini masih simpang siur. Ada yg bilang tewas terinjak injak tp ada jg yg mengatakan krn minuman yg dibagi bagikan panitia. Namun yg pasti pihak kepolisian sekarang sedang melakukan otopsi untuk mengetahui penyebabnya. Puslabfor juga sudah melakukan identifikasi di lokasi kejadian.

Tragedi ini berawal dari digelarnya konser musik band Beside yg sekaligus meluncurkan album perdananya. Konser ini legal krn memang ada izin dari kepolisian. Nah kabarnya, di tengah2 konser panitia membagikan minuman pada penonton. Minuman itu ditenggarai mengandung sesuai krn setelah minum beberapa penonton jatuh pingsan.

Gara2 ada penonton yg pingsan, polisi menghentikan pertunjukkan itu. Maka penonton yg berjubel di dalam berebut keluar. Di sinilah terjadi saling dorong sehingga ada yg terinjak injak sehingga tewas.

Tapi versi lain menyebutkan, penonton yg ga kebagian tiket memaksa masuk sehingga saling dorong dan terjatuh lalu terinjak-injak. Gak tau mana yg bener..mungkin ada temen2 yg tau bagaimana kejadian persisnya...tolong posting di sini ya...makasih!

Tidak ada komentar: